Minggu, 13 April 2014

Universitas Gunadarma Telah Menjadi Pilihan Saya

                                      

       Dari pertama saya sudah yakin dengan Universita Gunadarma sebagai Universitas alternatif jika saya tidak diterima di Perguruan Tinggi Negeri. Dan ternyata benar, saya tidak diterima di Perguruan Tinggi Negeri yang saya inginkan. Saat itu juga saya berfikir, mungkin Perguruan Tinggi Negeri bukan jalan terbaik untuk melanjutkan pendidikan saya. Tentunya Allah maha tahu apa yang hambanya butuhkan.

          Pada hari yang sama, yaitu ketika saya menerima pengumuman tidak lulunya saya untuk masuk ke Perguruan Tinggi Negeri yang saya inginkan, saya dan ayah langsung bergegas menuju Universitas Gunadarma Kalimalang untuk mendaftarkan diri. Saya memilih kampus Gunadarma yang berlokasi di Kalimalang karena lebih dekat dari rumah dibanding dengan memilih kampus Gunadarma Depok.


                                      

      Sesampainya saya dan ayah di kampus kalimalang, saya dan ayah langsung menuju ruang pendaftaran Mahasiswa baru. Disana saya dan ayah menerima penjelasan tentang jurusan pendidikan yang bisa saya pilih. Tidak lama berfikir, saya langsung memilih jurusan Sistem Informasi dan Teknik Elektro sebagai jurusan alternatif jika saya tidak diterima di jurusan Sistem informasi.

            Setelah pendaftaran, saya mendapatkan jadwal ujian penerimaan Mahasiswa baru, PPSPPT, dll. Singkat cerita saya berhasil diterima menjadi Mahasiswa Universitas Gunadarma Kalimalang jurusan Sistem informasi. Dan pada saat itu seketika saya tidak sabar untuk segera kuliah di kampus yang telah menjadi pilihan saya, bertemu dengan teman-teman baru yang pastinya memiliki sifat dan karekter yang berbeda-beda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar